tes

tes
doel

Rabu, 26 Desember 2012

Perkembangan Teknologi Pada Pemukiman

1. Dari gambar di atas saya berpendapat bahwa teknologi di daerah ini bisa saya katakan tidak ada, masyarakat di daerah ini jauh dari teknologi yang ada pada zaman sekarang. Dan sebagaimana yang sama-sama kita ketahui bahwa teknologi berperan penting dalam memperbaiki keadaan, kondisi di setiap aspek wilayah dan kehidupan masyarakat di sebuah daerah. Dan juga teknologi yaitu merupakan penerapan keilmuan yang mempelajari dan mengembangkan kemampuan dari suatu rekayasa dengan langkah dan teknik tertentu dalam suatu bidang. Teknologi merupakan aplikasi ilmu dan engineering untuk mengembangkan mesin dan prosedur agar memperluas dan memperbaiki kondisi manusia atau paling tidak memperbaiki efisiensi manusia pada beberapa aspek. Jadi jelas bahwa didaerah ini sangat diperlukan kemjauan di bidang teknologi untuk memperbaiki kondisi masyarakat yang tinggal disini. 2. Kalau ditanyakan menurut ide saya, demi kemajuan daerah ini, saya ingin di daerah ini diberikan pemimpin yang dapat memperhatikan masyarakat yang tinggal di wilayah ini. Bukannya saya membeda-bedakan pemimpin - pemimpin yang ada di negara ini sekarang, tapi saya akan merekomendasikan pemimpinnya yaitu “JOKOWI” atau pemimpin yang setara, sepengetahuan dan mempunyai jiwa kepemimpinan seperti dia, dan kalau bisa lebih baik dari pada jokowi. Karena data yang saya peroleh, saya berpendapat bahwa jokowi itu merupakan sosok pemimpin yang betul – betul memiliki jiwa kepemimpinan yang lebih baik dari pada kebanyakan pemimpin yang ada di negara ini pada saat sekarang ini. Pemimpin yang benar-benar mempunyai jiwa kepemimpinan, yang dapat mengubah masyarakatnya menjadi lebih maju, dan dapat mengubah perekonomian serta teknologi masyarakat di daerah ini menjadi lebih maju. Dan saya juga akan mengajak masyarakat di daerah tersebut mempunyai fikiran lebih maju. 3. Cara saya mengevaluasi keadaan seperti yang terdapat pada gambar diatas yaitu saya akan melakukan tindakan - tindakan yang akan meningkatkan kondisi dan pola pikir masyarakat di daerah ini, misalnya cara yang akan saya lakukan yaitu memberikan pelatiah – pelatihan serta pendidikan untuk msyarakatnya dibidang ilmu pengetahuan yang sangat diperlukan pada zaman sekarang ini. Khusunya pelatihan dan pengetahuan tentang teknologi yang sedang berkembang. Dan cara yang lainnya juga saya akan berusaha membawa anak – anak muda atau anak yang masih berada dalam usia pendidikan ke daerah yang lebih maju, agar mereka bisa belajar dari daerah – daerah yang lebih maju dari daerahnya tersebut. Dan dengan cara ini saya berharap saya dapat mengubah pola fikir masyarakat di daerah ini menjadi masyarakat yang lebih baik. 4. Prospek yang menurut saya baik untuk merubah citra yang seperti gambar diatas menjadi lebih baik yaitu, saya menginginkan daerah - daerah seperti ini lebih diperhatikan lagi oleh pemerintah khususnya dan juga masyarakat-masyarakat yang mempunyai kelebihan dibidang harta dan ilmu pada umumnya. Dan seandainya pemerintah beserta masyarakat di negara ini lebih peduli kepada mereka – mereka yang tinggal di daerah pemukiman seperti ini, pastilah masyarakat disini akan mendapatkan pendidikan dan kemajuan yang sangat berarti bagi kemajuan daerahnya masing – masing kedepannya. Dan juga pastilah keadan ekonomi dan teknologi di daerah ini akan berubah secara drastis, keadaan wilayahnya juga akan menjadi lebih baik, dan akan terjauh dari yang namanya masyarakat tertinggal atau masyarakat yang jauh dari peradaban dan teknologi, dan bisa jadi suatu saat daerah ini akan menjadi daerah yang jauh lebih baik dari pada daerah –daerah yang ada di negara ini.

1 komentar:

  1. youtube.com/videosl - Videol!cc
    youtube.com/videosl. · https://www.youtube.com/videosl/ · best youtube to mp3 converter online https://www.youtube.com/videosl.

    BalasHapus